Eyeshield 21

EYESHIELD Pictures, Images and Photos Eyeshield 21 (アイシールド21, Aishīrudo nijūichi?) adalah judul manga dan anime karya Riichiro Inagaki dan Yuusuke Murata yang bercerita tentang seorang sekelompok murid SMA yang mengikuti kegiatan klub American football di sekolahnya. Eyeshield 21 pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha dalam majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dan Real Comics. Eyeshield 21 terbitan Elex Media Komputindo sekarang baru mencapai volume 37. Manga Eyeshield 21 telah tamat pada chapter 333. Versi animenya diproduksi oleh NAS dan dianimasikan oleh Studio Gallop, tayang perdana di seluruh Jepang pada TV Tokyo dari 6 April 2005 dan berakhir pada 1 Maret 2008 dengan jumlah 145 episode. Anime disponsori oleh NFL Japan. Anime ini juga ditayangkan di Singapura(berlangganan), Taiwan dan Indonesia. Di Indonesia, Eyeshield 21 sendiri ditayangkan pertama kali oleh stasiun televisi swasta Global TV

Rabu, 03 November 2010

Kaitani Riku



Riku Kaitani (甲 斐 谷 陆) adalah teman masa kecil Sena. Seorang anak laki-laki sangat cepat yang kebetulan menjadi orang yang mengajarkan Sena cara berlari.


Penampilan
Riku pendek, mirip dengan Sena dan Monta. Dia memiliki pendek, rambut putih yang lonjakan ke atas dan mata biru. Dia lebih berotot dari Sena, karena ia telah memiliki pengalaman pertempuran lebih daripada Sena, yang sebenarnya tidak pernah berjuang kembali ketika ditindas.


Kepribadian
Riku dipandang sebagai orang baik asli, berhenti pengganggu dan siapa saja yang ia melihat yang salah. Hal ini terlihat ketika ia berhenti para penganiaya dari bullying Sena dan twists lengan cowok yang menabrak Mamori bercerita 'Anda berada di jalan'. Dia juga sangat bersedia membantu orang, karena ia mengajarkan Sena cara lari dan juga mengajarkan Shin Seijuro Rodeo Drive. Riku tampaknya menganggap Kid sebagai hampir idola, sering merujuk kepadanya sebagai "quarterback terbaik" dan berdiri untuk bakat ketika Kid sendiri tidak akan. Kid biasanya menenangkan dia dengan meletakkan topi di atas kepala Riku'.


Sejarah
Ketika Riku masih di sekolah dasar, ia melihat Sena ditindas dan ia menggunakan kecepatan untuk menyelamatkannya. Riku Sena mengatakan bahwa ia tidak perlu berurusan dengan para penganiaya dan dia harus berdiri untuk mereka. Sena mengatakan bahwa tidak seperti Riku dia tidak pernah melawan sebelumnya dan ia lemah begitu Riku Sena mengatakan dia akan mengajarinya kecepatan sebagai cara untuk melawan pengganggu karena dengan kecepatan Anda memiliki kelebihan dalam menghindari serangan. Jadi Riku mengajarkan Sena cara menjalankan sebagai cara untuk membangun kecepatan. Setelah hari berlatih Sena akhirnya mengetahui bagaimana lari dan berlari cepat. Sayangnya, Sena digunakan kecepatan untuk menjadi gopher suatu, (meskipun ironis bahwa menjadi gopher adalah apa yang membantu membangun kecepatan). Riku segera meninggalkan sekolah Sena karena keluarganya diperlukan untuk bergerak. Dalam anime, dia dan Sena membuat dua janji. Salah satunya adalah bahwa Sena akan selalu berjalan. Yang kedua adalah bahwa Sena akan melindungi Mamori. Sebelum ia pergi, Mamori memberinya pesona kucing dia membuat (Sena dan Riku pikir itu baik babi atau kuda), yang memakai di lehernya di kantung. Hal ini menunjukkan bahwa Mamori membuat satu untuk dirinya sendiri dan Sena, yang Mamori terus di sekolahnya, dan Sena hang lampu di rumah.


Ringkasan
Dia dan Sena bertemu lagi, enam tahun kemudian dalam bab 127. Seperti Shin, ia dapat dengan cepat menyimpulkan identitas Sena sebagai Eyeshield 21 (dia sangat marah ketika ia mendengar bahwa Sena tinggal menjadi gopher yang agak lama. Saat dia berkata "Saya mengajarkan Anda bahwa dash peledak untuk mengajar orang-orang pelajaran!"). Ketika timnya naik melawan Ksatria Putih, Riku terbukti tidak ada pertandingan melawan Shin dan tidak bisa untuk mendapatkan oleh-Nya sekali.Selama Turnamen Kanto, Riku berhadapan melawan Gao ketika ia akan memukuli, mungkin membunuh seorang penggemar yang telah menghina Banba, (dan siapa saja yang berada di jalan). Untungnya, kejadian tersebut berakhir tanpa ada pertumpahan darah. Setelah Seibu Orang-orang bersenjata menghancurkan Serigala Misaki dengan skor 82-14, sekarang mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Dinosaurus Hakushū di semifinal.Sebelum pertandingan antara Golems Kuat dan Ksatria Putih, Shin mendekati Riku dan meminta rahasia Rodeo Drive. Awalnya ia menolak, berpikir bahwa Shin telah mengalahkan dirinya selama Tokyo Fall Turnamen dan bahwa ia tidak perlu seperti teknik. Namun, setelah mengetahui bahwa Shin sebenarnya diakui dia untuk teknik-nya ("Anda memiliki teknik utama dalam menjalankan"), dan bahwa ia akan menunjukkan tidak ragu jika Riku atau Sena bertanya kepadanya tentang teknik-nya dinyatakan, Riku mengakui kemunafikan sendiri (" yang bodoh ... itu saya ") dan setuju untuk menunjukkan kepadanya, berpikir bahwa Eyeshield 21 mungkin satu untuk mengalahkan dia. prediksi Nya terbukti benar sebagai Sena mendapat Shin masa lalu di kedua akhir yang permainan untuk menang. Setelah itu, ia dan Sena bertemu dengan manajer Dinosaurus 'yang mendesak kedua tim untuk menyerah selama setengah waktu, karena dia tidak ingin melihat lebih banyak orang terluka.Riku tidak terintimidasi dan bertekad untuk menghadapi Sena di Final Kantou. Namun, karena Dinosaurus mulai meningkatkan tekanan mereka pada Kid, tujuan yang menjadi lebih sulit untuk mewujudkan. Dengan hilangnya kedua Kid dan Tetsuma, mimpi itu menjadi mustahil sebagai Pria bersenjata kalah di semifinal.Sekarang dia muncul dalam basis Deimon's, olahraga potongan rambut baru, mencuri bola dari Taki sebelum dia menyadari itu ... dan menjadi pelatih Deimon untuk pelatihan khusus mereka untuk Natal Bowl. Dia adalah pelatihan Ishimaru, draging dia bersama dengan tali untuk meningkatkan kecepatan serta stamina.


Statistik
40-yard dash catatan: 4,5 detikBench Press: 60 kgPosisi: Running Back / KeamananJersey Nomor: 29tinggi: 159 cmTahun 1 Siswa (Grade 10)Top speed Sena untuk dash 40-yard adalah 4,2 detik, sementara Riku adalah 4,5. Namun, Riku dapat berjalan pada kecepatan puncaknya untuk jangka waktu yang lama, sedangkan kecepatan normal Sena selama pertandingan adalah 4,5 detik, membuat mereka hampir sama dalam hal kecepatan dalam permainan yang sebenarnya tetapi kemudian pada kecepatan sena normal menjadi 4.2.


Teknik / Strategi
Rodeo Drive - tanda tangan teknik Riku, yang ia mempekerjakan dengan menggunakan "kaku-kaki" berjalan gaya sambil bersandar ke depan bagian atas tubuhnya di spurts cepat, dia memberikan percepatan peledak untuk detik, oleh karena itu, sehingga sulit untuk pertahanan untuk membaca kecepatan langkahnya . Dia menggunakan teknik ini untuk membuat pernyataan langsung pada awal pertandingan melawan Devil Bats dengan mengembalikan kickoff pembuka untuk touchdown. Dia juga menggunakan teknik ini untuk menghentikan lawan pelari, dengan menggunakan kekuatan akselerasi ia memperoleh mendorong musuh ke bawah. Namun, tidak efektif melawan Shin Spear Tackle atau Sena Devil Bat Tornado.Roping Rodeo Drive - Setelah menemukan taktik Gao menakut-nakuti quarterback menjadi tunduk, Riku mulai mengembangkan versi baru dari Rodeo Drive, yang memungkinkan dia untuk menenun dan putar tanpa berhenti, seperti Sena Devil Bat Ghost. Marco menjelaskan bahwa teknik ini hanya merupakan kombinasi dari Rodeo Drive dengan swerving, melangkah dalam bentuk lingkaran (sehingga nama "roping"), mirip dengan manuver pemain rugby untuk turun lapangan tanpa ditangani. Namun, ini sia-sia, seperti Gao bahkan tidak peduli mengenai target-nya membuat feints atau tidak, ia hanya akan maju menghancurkan dia dengan sekuat tenaga.Rodeo Drive Stampede (anime saja) - Selama Serigala Misaki vs Seibu Wild game Orang-orang bersenjata, Riku menunjukkan muka Rodeo Drive, dengan kecepatan luar biasa, yang disebut Rodeo Drive Stampede.Dimensi ke-4 Rodeo Drive - ini yang paling kuat daya kecepatan Riku Kaitani bisa clone dirinya 4 kali untuk menangkap Ememys Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar